Ini dia Aplikasi yang bikin Whatsapp kamu makin keren

7 Aplikasi yang Bisa Membuat WhatsApp Kamu Makin Canggih!
Whatsapp merupakan apliaksi chating yang mempunyai banyak fitur di dalamnya. Berbagai fitur andalannya menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi chatting terbaik saat ini. Aplikasi ini juga jarang atau tidak terdapat iklan yang mungkin dapat mengganggu kamu. Meski memimiliki banyak fitur di dalamnya, Whatsapp masih memiliki kelemahanya. Tapi tengan, hal itu dapat kamu atasi dengan menginstall aplikasi-aplikasi pendukung WhatsApp.
Aplikasi-aplikasi tersebut dapat kamu unduh melalui toko resmi Android, yaitu Google Play Store.
Nah kali ini saya akan membahas semua aplikasi tersebut cekidottt,
1. Video2me
16 C477c
Aplikasi ini akan membuat kamu dapat memposting status video lebih dari durasi yang ditentukan oleh WhatsApp yakni selama lebih dari 30 detik. Dengan aplikasi ini, maka video yang akan kamu upload tidak akan terpotong meski video tersebut telah melebihi durasi 30 detik.
2. Fake GPS location
17 Cc8f1
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membuat kamu untuk membagikan lokasi palsu sehingga kamu dapat membohongi teman kamu. Jika biasanya kita berada di tempat yang kita kunjungi, maka secara otomatis WhatsApp akan memberikan data lokasi yang benar saat kamu membagikan lokasi kepada teman kamu. Namun, dengan aplikasi ini kamu bisa mengatur lokasi kamu sehingga teman kamu pasti percaya kepada kamu.
3. Whats Buble
18 26c94
WhatsBubble akan membuat kamu memiliki notifikasi WhatsApp layaknya Messenger yang berbentuk bundar. Dengan hal tersebut, maka akan membuat kamu lebih mudah dalam membalas chat karena tidak akan langsung masuk ke menu WhatsApp.
4. AZ Screen Recorder
Aplikasi ini akan membuat kamu dapat merekam video call yang kamu lakukan dengan seseorang dalam bentuk video. Selanjutnya, video tersebut akan tersimpan secara otomatis ke galeri dan dapat kamu putar kembali.
5. Hushed
Hushed1 E2f35
ika kamu ingin mengganti nomer WhatsApp baru atau membuat akun WhatsApp baru tetapi tidak punya nomer maka aplikasi ini solusinya. Aplikasi ini akan membuat kamu untuk membuat nomor telepon sementara yang bisa digunakan dan didaftarkan untuk membuat akun WhatsApp baru.
6. Open in Whatsapp
Aplikasi ini sangat berguna ketika kamu ingin chatting dengan seseorang yang kontak WhatsAppnya belum tersimpan di smartphone kamu. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan nomer telepon yang ingin kamu ajak chat lalu pilih open dan kamu dapat langsung menelepon ataupun mengajak chat tanpa harus menyimpan nomornya di kontak kamu.
7. Recent in Notification
Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengetahui pesan WhatsApp yang sudah dihapus oleh pengirim. Jika biasanya akan tertulis pesan ini telah dihapus , namun dengan aplikasi ini maka pesan 


WhatsApp tersebut akan tersimpan otomatis meski telah dihapus oleh pengirim.
Nah, itulah Aplikasi yang Bisa Membuat WhatsApp Kamu Makin Canggih! Gimana, canggih kan? Jangan lupa juga buat share artikel ini ke teman, kerabat, dan keluarga kamu ya guys agar mendapatkan manfaat yang sama. Semoga bermanfaat.
SHARE

Author

Hi,Perkenalkan nama saya Ridho Ardian Upanda. Saya blooger yang masih pelajar dan mau berbagi ke sesama.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 komentar:

  1. mantab nih gan nice infonya gan hhe

    ditunggu kunjungan baliknya ya gan:
    https://www.logogratis.id

    ReplyDelete
  2. IDN POKER ONLINE menyediakan beragam jenis permainan judi kartu online yang terfavorit di kalangan masyrakat tanah air Indonesia. Hanya menggunakan 1 akun id yang anda daftar sudah dapat menikmati semua permainain yang kami miliki. Yang sangat amat lengkap seperti Poker, Ceme, Domino QQ, BlackJack, Sakong, capsa susun, Bandar ceme kelilinig, Omaha, Super10 dan Superbull. http://www.alumni.piksi.ac.id/community/profile/situs988poker/

    ReplyDelete
  3. Online gambling lovers can immediately register on the trusted online IDN poker list site Sonicpoker on Google Indonesia. This very easy and fast registration method will not take you a lot of time. Moreover, a guide on how to register from the Sonicpoker website customer service. Playing online gambling on the Sonicpoker site has been legalized by the Indonesian government. No need to worry and fret when playing online gambling. Members only need to focus on online gambling games to get a win at the end of the game. Just go to the Sonicpoker site on google and enter the list menu. Then fill in personal data completely and correctly.

    https://muzoplus.fr/forums/users/scherazard22/

    ReplyDelete
  4. Hanya menggunakan 1 akun id yang anda daftar sudah dapat menikmati semua permainain yang kami miliki. Yang sangat amat lengkap seperti : Poker, Ceme, Domino QQ, BlackJack, Sakong, capsa susun, Bandar ceme kelilinig, Omaha, Super10 dan Superbull
    https://zeef.com/profile/douglas.lou.verne

    ReplyDelete
  5. Sbobet Buat android masih memakai instalasi manual sebab aplikasi dari sumber yang tidak diketahui masih memakai sistem biasa. Jadi belum terdapat sistem tab and play semacam sistem yang digunakan pada playstore.

    ReplyDelete