PR Matematika Rumit? Gunakan Aplikasi Canggih Ini Di Android

upanda
Kesulitan mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) Matematika? Tak perlu suntuk karena masalah ini bisa diselesaikan dengan memakai aplikasi matematika yang tersedia di android dan ada di Play Store.
Salah satunya adalah aplikasi dari Microsoft bernama Microsoft Math Solver, yang disebut dapat memecahkan tugas matematika yang rumit dengan bantuan Artificial intelligence (AI).
Caranya menggunakannya pun cukup mudah, dengan memindai soal matematika menggunakan kamera smartphone.
Jika soal matematika tidak dapat dipecahkan oleh aplikasi. Maka, Microsoft Math akan secara otomatis mengarahkan pengguna ke situs pencarian web, Bing, di mana mungkin ada hasil pencarian yang dapat membantu menyelesaikannya.
Selain itu, aplikasi ini tidak hanya memberikan jawaban atau hasil dari soal perhitungan saja, melainkan dapat menunjukkan video yang menunjukkan cuplikan cara untuk bisa menyelesaikannya. Jadi, pengguna tidak selalu bergantung pada aplikasi Microsoft Math.
Selanjutnya ada aplikasi dikembangkan oleh Photomath Inc dan sudah didownload lebih dari 50 juta kali. Cara kerjanya tinggal scan menggunakan kamera ponsel untuk menganalisa masalah solusinya akan muncul dengan cepat.
SHARE

Author

Hi,Perkenalkan nama saya Ridho Ardian Upanda. Saya blooger yang masih pelajar dan mau berbagi ke sesama.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: